MU Tatap 4 Besar Premier League

Performa Manchester United terus menunjukkan statistik yang luar biasa meningkat, Romelu Lukaku pun penuh dengan percaya diri yang tinggi menyatakan timnya akan kembali berlaga di pentas Liga Champions musim depan.

Lukaku juga menambahkan bahwa skuat berkualitas yang dimiliki oleh Setan Merah akan mampu memberikan peluang besar untuk bisa bersaing dengan tim-tim besar Inggris. Awal musim 2018 kemarin, banyak yang prediksi Manchester United akan gagal finish di empat besar musim ini.

Namun sejak Ole Gunnar Solskjaer menjadi pelatih Manchester United, situasi berubah. Manchester United bermain lebih kreatif, dan puncaknya ketika mereka menang dramatis atas Southampton di akhir pekan kemarin, mereka kini kembali menempati peringkat 4 besar klasemen Premier League.

“Beberapa waktu yang lalu, orang-orang mengatakan kami sudah mati dalam perebutan empat besar. Kami selalu memiliki semangat untuk memangkas jarak dan kami memiliki banyak sekali pemain berkualitas yang mampu membawa kami bangkit untuk mengejar ketertinggalan.” buka Lukaku.

Meski demikian, Lukaku juga tidak ingin terbawa suasana dan mengharapkan rekan-rekannya tetap fokus sampai Liga berakhir. Dirinya menilai bahwa Manchester United harus meningkatkan performa agar bisa mengamankan posisi 4 besar tersebut.

“Kami harus meningkatkan level permainan kami dan manajer kami terus menantang kami agar kami semakin membaik dari hari ke hari. Kami harus memberikan bukti kepada manajer karena dia sudah memiliki rencana dan dia juga membimbing kami yang merupakan sebuah tim yang masih muda,” Lanjut Lukaku.

“Kami sangat lapar dan kami menunjukkan setiap hari bahwa kerja keras itu tidak akan pernah mengkhianati. Meski masih muda, kami tetap berpandangan pada proses yang ada.”

Kini Lukaku bersama Manchester United dalam misi yang sulit, dimana mereka tertantang untuk membalikkan keadaan di Paris dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim ini. Dimana mereka tertinggal 2 gol usai kalah di Old Trafford kemarin.

Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *