Jelang Madrid Vs Barca, Suarez Diragukan Tampil

Jelang Real Madrid Vs Barcelona, kabar buruk terungkap sebagaimana kubu Barca ternyata mengkhawatirkan kondisi penyerang andalan Luis Suarez. Sudah dalam beberapa pekan terakhir, Suarez berada dalam kondisi yang tidak bagus.

Suarez merupakan pemain krusial Barcelona, sejak direkrut dari Liverpool pada musim 2014 lalu, namanya tidak tergantikan di posisi terdepan Barcelona. Akan tetapi, semua itu mulai dipertanyakan ketika Suarez kesulitan dalam mencetak gol.

Tercatat Suarez baru mencetak gol ketika bersama Barcelona mengalahkan Sevilla dengan skor 4-2 di akhir pekan kemarin. Situasi ini jelas membuat khawatir kubu Barca, sebagaimana mereka akan berhadapan Madrid dalam sepakan ke depan.

Usut punya usut, Suarez mengalami cedera kambuhan yang membuatnya kelelahan. Musim ini, dia selalu menjadi andalan Barca, tercatat dia baru absen satu kali di La Liga dari total 25 pertandingan yang sudah dimainkan. Atas dasar itulah mengapa Barcelona mulai cemas atas kemandulan Suarez.

Dilema jelas ada di kubu Barcelona, dimana sampai saat ini mereka belum memiliki penyerang yang sepadan dengan Suarez. Terlebih lagi pemain yang dimaksudkan untuk pelapis Saurez, Paco Alcacaer dipinjamkan ke Dortmund sementara Munir El-Haddadi ditutup statusnya karena menolak perpanjangan kontrak di Barcelona.

Sebenarnya di bursa transfer musim dingin kemairn, Barcelona berhasil merekrut Kevin Prince Boateng sebagai pelapis Suarez. Akan tetapi, kesempatan bermain yang diberikan kepada Boateng tidak mampu dimaksimalkan oleh sang pemain, sehingga Suarez tetap menjadi andalan lini depan Barcelona.

Dalam sepakan ke depan ini, Barcelona akan menjalani pertandingan krusial dengan bertemu Real Madrid dua kali pada ajang Copa Del Rey dan pada lanjutan La Liga.

Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *